Thursday, March 15, 2018

PERKIRAAN BIAYA CEK / TES DARAH RUTIN DAN DARAH LENGKAP

UNTUK  HEMATOLOGI :      



UNTUK  HEMATOLOGI :      

Darah Rutin ( Lekosit, Erytrosit, HB, Hematrokit, Trombosit )  :
 Rp. 55.000,-   -  Rp.76.000,-

Darah Lengkap ( Darah rutin + LED + Hitung Jenis )      :
 Rp. 98.000,-   -  Rp. 110.000,-


Morfologi :
 Rp. 67.000,-   -  Rp. 85.000,-


Cek Golongan Darah + F.Rrhesus          
 : Rp. 40.000,-   -  Rp. 60.000,-



Cek Malaria                                              
 : Rp. 40.000,-   -  Rp. 55.000,-

















































1 comment:

Anonymous said...

Mau berbagi sedikit tentang pengalaman berharga, awalnya saya cari tempat yang bagus untuk cek darah yang bertaraf internasional di luar negeri, saya bingung soal harga, bingung tentang akomodasi ke sana, dan berapa banyak biaya yang harus saya keluarkan Duh, semuanya serba sulit. 


Terus saya mulai rajin cari-cari di mbah Google, ada banyak yang bisa menjawab semua itu, tapi yang gampang, berkualitas, dan terpercaya cuma ada di https://www.smarterhealth.id/smarter-prevention dari Singapura. Cuma ngobrol online di sana, semua kebutuhan langsung dijawab dan dilayani dengan baik. Mulai dari pertanyaan dasar seperti usia, jenis kelamin, sejarah, negara pilihan operasi, dan prosedur bedah. Terus saya diberi 5 paket medical check up dan tes darah, semua dengan biaya yang direkomendasikan dari mereka.Termasuk diskon 5%, lho. Semuanya selesai cuma dalam 15 detik.

Alhasil, semua pengalaman saya di rumah sakit di Malaysia, konsultasi dokter, hingga operasi dilayani oleh Smarter Health.Ini sekedar sharing, semoga pengalaman saya dapat membantu siapapun yang lagi kesulitan dan benar-benar membutuhkan akses untuk mendapatkan layanan cek darah yang bagus.